Rabu, 25 April 2012

Sekedar Cerita

10






google punya

Jika aku harus melukiskan keindahan yang kau miliki, mungkin butuh waktu yang lama untuk aku menyelesaikannya, jika aku harus menyusun melodi hanya untuk memperjelas rasa cintaku padamu, mungkin butuh banyak melodi yang harus disusun karena tiada batasnya, sedangkan jika aku harus memindahkan cahaya pelangi yang membuat orang lain tersenyum karena keindahan yang dimilikinya, menurutku buat apa seperti itu, karena cahaya yang kau miliki melebihi apa yang membuat orang lain tersenyum akan keindahanmu.
Tanpa pernah kau sadari, mata ini tak sanggup memandang terlalu lama cahaya wajah yang engkau miliki, ingin rasanya meneteskan air mata jika aku terpana menatap indahnya ciptaan Sang Maha Pencipta, menanyakan pada diriku “pantaskah aku untukmu ?” perasaan yang membuatku bimbang ini selalu menutupi rasa rinduku jika tak sekilas melihat cahayamu walaupun dari kejauhan.
Pernah ada rasa yang membuat hati ini menjadi tenang hingga terbawa oleh dinginnya mimpi, hal yang tak pernah terlintas dipikiranku jikalau jemari ini menyentuh sedikitpun dari tangan lembutmu, tau kah engkau jika jemari ini tak ingin menyentuh sedikitpun tubuhmu (kepala dan tangan ataupun jemarimu), jika aku melakukan itu hati ini serasa tergores tajamnya kaca, tapi disisi lain hati ini terasa tenang dan inginku tak kan ku lepas genggaman erat tanganmu dan tanganku ini.
Dan aku melakukannya tanpa ada rasa sengaja ataupun mencuri kesempatan, hati ini melalui jemariku ini mencari jemarimu untuk menolongku agar aku tidak terjatuh dihadapan orang lain, bukan hanya hal jemari yang membuatku lemah, tapi tatapan matamu yang langsung menembus kedalam hati ini hingga membuatku hilang kendali jemari dan mata siapa yang aku genggam dan menatapku hingga tembus kehati.
Canda dan tawa yang mungkin menurutmu itu biasa, tapi lawan bicaramu dan tertawa bersamamu ini merasa sangat bahagia jika didekatmu, menceritakanmu adalah hal yang bodoh menurutku, aku tak ingin engkau bersama orang lain tapi aku tak mampu bersamamu, kisah ini terlalu sempurna menurutku, sangat sulit bagiku untuk mengakhiri cerita denganmu ini. J
Hmmm ini hanya cerita menurut imajinasi saja, mantabb!!, maaf jika ada kesamaan cerita dalam imajinasi saya, hhe J
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

10 comments

Anonim
26 April 2012 pukul 11.38

good post. keep moving on

26 April 2012 pukul 11.45

dan lawan bicara itu adalah sahabat sejati, mau ngedengerin apa kata kita..

26 April 2012 pukul 11.58

ciah papi (ʃƪ˘▾˘)
Nice post pi (y)

27 April 2012 pukul 22.46

wah, ceritanya galau.. bagus ckup memperwakilkan perasaan hehe :)

28 April 2012 pukul 10.00

kisah-nya ada bahagia kala bersama..keep happy blogging sajalah :)

2 Mei 2012 pukul 03.28

Nice artikel sob...!!!

Anonim
2 Mei 2012 pukul 22.23

indah bener rangkaian kata-katanya,,,
jadi enak membacanya,,,
keep posting,,,

wilujeng ngeblog

4 Mei 2012 pukul 09.27

kirain beneran -_-. kan entar bisa banyak ngejeknya kweokwoek just kid sob

5 Mei 2012 pukul 18.54

based on true story juga tidak mengapa kok ;D

3 November 2012 pukul 19.48

weh.. lagi jatuh cinta ya om,moga2 lancar deh hubungannya.. :3

omong2 kata2nya bagus beneran..

jadi terbaik (y)