Jumat, 06 Januari 2012

Kisah Kisah di Sekolah Dasar

22






google punya


Assalamualaikum sahabat blogger, masi dalam suasana liburan semester ya, okeeeh kawan jangan pernah bosan untuk berkreasi positifdan sukses selalu, kali ini saya diberi tugas dari Yuni Indrawati tentang kenangan masa-masa Sekolah Dasar, hahaha semangat banget niiih kalo disuruh cerita masa SD, langsung saja deeh.

Sekolah Dasar ?? heem kenangan yang sulit untuk dilupakan, hahaha kalau mengingat hanya bisa tertawa dan jika ketemu teman lama yang jauh pasti cerita masa lalu yang konyol kemudian setelah kembali kerumah dan mengadap cermin maka kita akan membayangkan bagaimana kecilnya tubuh kita waktu SD dan sekarang beranjak dewasa, sejak TK saya telah diajarkan kemandirian oleh orang tua saya untuk berangkat dan pulang sekolah bersama teman, maklumlah sekolah TK cuman beda gang doing kalau SD kira-kira ya 2,5km.
Ayooo “balapan” sepeda pancal !!
Saat SD rumah teman-teman jaraknya dekat dengan rumah saya jadinya kalau sedang berkumpul ramai banget ngalahin toko agen sembako yang dekat rumah teman, hhe kegiatan ini wajib dilakukan setelah pulang sekolah walaupun sedang hujan hingga banjir sampai melawati medan yang tidak mulus, awalnya saya tidak sengaja terburu-buru pulang sekolah dengan mempercepat laju sepeda pancal saya dan akhirnya teman-teman mengikuti saya sehingga terciptalah ide balapan sepeda pancal yang konyol dan mungkin membuat orang yang melihatnya jengkel, konyolnya saya selalu berada diurutan ke-2 padahal saya yang mempelopori#hadaaa …
Mie Ayam tempoe doloe ..
Waaaw selalu membayangkan tempoe doloe, sangat beda 3600 waktu SD dengan sekarang, gimana tidak dulu di SD mie ayam masi Rp 750,- heeem sekarang ? ya memang sih dibandingkan yang dulu enak sekarang (maaf ya bu, jujur saya) tapi seru banget soalnya teman-teman selalu bersama, makan mie ayam disebelah parkiran sepeda pancal dan kanan-kiri telaga kemudian depan rel kereta api, haaah campur aduk rasanya#hahahah…
Bolo (berteman) rekk ..
google punya
Hahaha sangat ingat sekali kalau ini, biasa kan waktu kecil suka berantem satu sama lain (gag beneranloo tapi) ya paling 1-2 jam doang diem-diemannya trus baikan deeh, hahahah susah banget buat diceritain soalnya sangat sering sekali selama 6tahun di SD ini melakukan hal itu dan akhir dari cerita berantem yang singkat itu “Bolo rekk” seru sekali kalau sudah begitu dan kalau bertemu diumur 17tahun ini maka yang terjadi ? tertawa tiada habisnya mengingat kekonyolan tingkah laku di SD ..
Heeem gimana kisah-kisah SD kalian, saya pengen tau bagaimana kisah-kisah SD sii Nurul dan sii Rica, coba deh keseruan mereka :D
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

22 comments

6 Januari 2012 13.24

Hahaha bolo.
Ah aku ga bolooo sama kamu :P

6 Januari 2012 13.31

Kalo menurut saya lebih enakan mie ayam jaman dulu.

6 Januari 2012 14.04

indahnya masa kecil tidak kan pernah terlupakan.memo terdalam dalam diri saya saat jualan es lilin sambil sekolah dgnharga Rp25,- per biji.
menarik sekali

6 Januari 2012 14.37

hoeesss , ternyata papi bisa naek sepeda yaaah , sesuatu' :D

6 Januari 2012 14.52

kenangan SD ane separuh udah ane lupa cz tidak ada yang terlalu menyenangkan

6 Januari 2012 16.13

lumayan ada kesan hohohho~

6 Januari 2012 17.34

wew ... waktu SD saya adalah anak terpintar bertahan/gak kelawan pinternya lho, hehehe , tp sekarang ??? "hanya tuhan yg tahu" hehehe ;)

6 Januari 2012 18.44

Mantap banget postnya sob :D
jadi inget masa kecil ane dulu. . .
salam blogwalking
By http://gastivives.blogspot.com/

6 Januari 2012 18.45

huaaaa jari kelingking ^^

6 Januari 2012 19.04

waktu sd saya masih ingusan,
eh sampe sekarang saya masih ingusan hahaa..

6 Januari 2012 19.28

wah masa kecil saya menyedih kan sob..?? saya pendiam,jd sering di gangguin ma temen2 saya..hehehehe terutama ma temen cewek..? cb sekarang temen cewek gangguin,pst seneng bgt hati saya hahahahahay

6 Januari 2012 22.08

@Ulla von Wieben: haha ojok gto ta kak :D
@21inchs : kok bisa kak, kenapa?
@juanx criex : waah bener banget tuh, es lilin sama es wawan sob :)
@Audy : waaa pelecehan iki jenenge :p
@WahidBlog : gimana sob kok sampeg tidak menyenangkan ? ada apa gerangan ?
@jiah al jafara : kesan yang abadi sob :)
@Stupid monkey : sekarang pasti masih bertahan doong sob ? haruus :D
@™GASTIVIVES Corp.™ : okeh sob makasih :)
@Nurmayanti Zain : jari kelingking, bolo kak :)
@Siamang : waduuh kok bertahan ingusannya ??
@masnady_bloegreen : waaa asii laan kak, gaapa yg penting temen cew.nya, hahahah

7 Januari 2012 14.05

kalo saya dulu pernah balapan sepeda ama temen2, tapi murid2 saya di sekolah gak pernah saya lihat. soalnya banyak yang gak punya sepeda

7 Januari 2012 14.24

hhahaha dulu gue juga kayak gitu gan.. salam kenal blogger solo

7 Januari 2012 14.57

follback gan di joena-stan.blogspot.com salam kenal

7 Januari 2012 16.53

siwak e ngendi? :D

13 Januari 2012 17.39

@rusyi hikmawan : asyik banget pak balapan sepeda, sayang sekali pak muridmurid banyak yg gak punya sepeda :D
@candra prnama : okeh sob sama, salam kenal :)
@joena : okeh sob terimakasih ..
@yuendra : siwak.e awakmu yun :p

15 Januari 2012 16.23

Masa-masa SD emang terkadang lucu .. :)

Kunjungi balik blogku ya .. ^^

20 Januari 2012 00.10

award buat kamu sob http://joena-stan.blogspot.com/2012/01/my-first-award-seven-shadow.html

23 Januari 2012 22.56

masa-masa yang sedang unyu-unyunya.. nggak kenal kata 'galau'.. haha
trimakasih sudah mampir dan follow :)
salam kenal juga gan..
http://akuseorangpemudi.blogspot.com

Hhe,,, Syang sy nggak punya kisah SD, yg ada MI... ^^

#kreatif share

28 Mei 2012 10.11

Kenangan masa SD memang tak bisa dilupakan, apalagi bagi yang mengalami cinta monyet, pasti mengesankan. Salam kenal n sukses Gan, kalau sepat kunjungi balik ke website-ku di: OBYEKTIF.COM

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)