Minggu, 01 Januari 2012

Senyum Semangat

14






Salam Senyum Semangat dari Tiyo Harwin

“senyuman mutiara adalah senyuman yang bisa membuat orang lain tersenyum dan merasakan semangat kita, jangan pernah bosan untuk tersenyum karena senyumanmu melambangkan semangatmu” (Tiyo Harwin Wibowo)

Bagaimanapun suasana hati, tetaplah tersenyum untuk menumbuhkan semangat diri sendiri, selain itu orang lain akan merasa lebih bahagia jika melihat kita selalu tersenyum kepada mereka J ciptakan senyuman mutiaramu dari hati.

foto ini diikutkan dalam kontes segger (senyum ekspresi blogger) kategori pria
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

14 comments

1 Januari 2012 01.32

ea, senyumnya semanis yang dipanggang :D

1 Januari 2012 04.52

wow :D senyum mutiara ^^ ahahaha~ cool!

oh iya, udah aku follow ke #23
ditunggu follow baliknya tiyo

salam kenal :)

1 Januari 2012 11.45

pokoknya senyum semangat sob, tapi hati2 ayamnya gosong sob...

selamat tahun baru 2012 yach sobat...

1 Januari 2012 14.13

bakaran malam tahun baru bro??

senyum penuh semangat dah :D

1 Januari 2012 19.57

walah mas. ikannya itu menggugah selera. haha. orangnya bikin mual :D #onlykidding haha. semoga menang yakk

2 Januari 2012 08.33

Peluru tajam tersenyum. :-D

2 Januari 2012 10.59

nice!
visited back and followed...
keep writing!! ^^,

2 Januari 2012 11.14

Maaf br bisa folback #29. mantap deh senyum mutiaranya, apalagi di tambah ikan bakarnya yg maknyuss....hehehehee

2 Januari 2012 17.36

gimana gak semangat tuch ikan bakar didepanya ko heheh lam kenal yahhh..

6 Januari 2012 11.44

@all : salam senyum semangaat :) makasiih semuanya :D

6 Januari 2012 13.25

Eh kita nama belakangnya hampir mirip ^^
Sukses mas kontesnya ^^

6 Januari 2012 15.22

@Ulla Von Wieben : hahaha, lumayan nama belakangnya ya mirip, okeh kak makasiih :)

6 Januari 2012 21.03

Weh jambu senyummu menggoda iman XD
Iku nang klambimu kok tulisanne I love massak jeh? hahaha

6 Januari 2012 22.11

@Arek11 : waduuh wes bahaya iki lek menyentuh iman :) woy jeh waaa iku I Love Makasar jeh, ketokane komp.mu wayahe ganti yo jeh ?? service berkala ??