Jumat, 13 Januari 2012

Keesokan yang Tiada Ujung

27






google punya
Melintasi jalan setapak kehidupan tidaklah semudah yang dibayangkan selama ini, sangat sering tugas yang sangat mudah untuk kita sentuh malah tidak karuan hasilnya, kejadian yang semestinya tidak kita kehendaki malah terjadi dan membekas sampai kapanpun sehingga menjadi 1 set masalah yang membuat pikiran kita terdesak oleh rasa jenuh.

Sahabat blogger pernah tidak kalian merasakan kejenuhan yang mungkin menurut diri kejenuh itu akan selesai esok hari ? tapi bagaimana hasilnya ? apakah telah selesai kejenuhan tersebut, selesai tapi masih membekas dipikiran, atau mungkin makin parah kejenuhan itu ? semuanya sudah banyak yang merasakan hingga saat ini sobat, hingga merasakan terpojoknya diri sendiri karena situasi yang tidak mendukung.
Kejenuhan itu sendiri awalnya bermula dari pikiran kita sendiri, berfikir terlalu berlebihan bisa juga memikirkan sesuatu dengan pikiran yang negatif hingga membuat pikiran semakin sesak dipenuhi rasa emosi yang tidak seharusnya, dan mungkin cara menghadapinya yang kurang tepat sasaran apa yang dibutuhkan.
Semua yang kita lakukan untuk diri sendiri maupun orang lain itu sebenarnya sangat memperhatikan waktu untuk  melakukan banyak hal, dan kesalahan awal kita adalah seringnya mengulur waktu untuk itu,”esok, esok, dan esok…” sangat mudah kita mengucapkan kata itu, tapi gimana hasilnya ? mungkin juga baik jika semangat kita dalam puncaknya, tapi waktu tidak dapat diulang kembali, jika kurang sedikit saja menyelesaikan maka bisa dikatakan gagal sudah pekerjaan itu.
Secara garis besar dapat disimpulkan bahwa rasa jenuh itu harus singkirkan atau mungkin kita jauhkan dari pikiran kita dengan cara selalu berfikiran positif dan semangat bahwa kita bisa melakukan yang lebih baik dari diri kita sebelumnya atau mungkin bisa lebih baik dari orang lain, semuanya bukan tidak mungkin jika kita niat dan bersungguh-sungguh dalam melakukannya, selain itu kita juga ingat bahwa rasa jenuh itu berawal dari pikiran kita maka jangan menunggu bantuan dari orang lain untuk menghilangkan kejenuhan pikiran kita.
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

27 comments

13 Januari 2012 18.20

tapi bukan berarti jenuh itu bisa dihilangkan kan

13 Januari 2012 18.32

uyeaaaahhh. \m/

13 Januari 2012 18.51

salam deadline,
makasih gan inspirasinya
follow back ya gan
dikejardeadline.bblogspot.com

13 Januari 2012 19.18

yep! jangan menunggu bantuan orang lain untuk menghilangkan kejenuhan ! << LIKE THIS :D


check this http://sarahnarin.blogspot.com/2012/01/my-first-award-versatile-blogger.html

13 Januari 2012 20.17

Masa jenuh itu memang ada, tapi bukan berarti semangat hidup berkurang kan??
FIGHTING kakak ! semangat :)

14 Januari 2012 10.40

@andaka pramadya : insy bisa sob, kalo kita mau nenangin diri pikiran pasti ikut tenang :)
@yuendra : mesti mbak iki :D hadaaa ..
@farhan raudah paaRF : okeh samasama semoga bermanfaat :)
@ sarah narin : okeh terimakasih (y)
@ putri yunisda : iya hidup harus tetap berlanjut dengan semangat :)

14 Januari 2012 12.26

tp tetep sob, ada saatnya tersendiri kita mengalami jenuh.
aku jg pernah mengalami, tp rasa jenuh itu biasanya ilang saat kita melakukan hal2 yg baru.

salam
http://penghuni60.blogspot.com

14 Januari 2012 12.27

motivator terhebat itu adalah diri sendiri... jadi mestinya kita tahu gimana caranya mengusir jenuh dari diri kita :)

14 Januari 2012 12.39

iya kadang kalo pas jenuh bisa bikin males, malah kalo saya lebih milih tidur ketika jenuh itu dateng :D
salam kenal sob, follow blog balik ya :)

14 Januari 2012 12.39

owwhh.. Nice post kawan

setiap orang pasti pernah merasakan tahap kejenuhan ini. solusinya ya cari kegiatannya yang beda gitu..

salam kenal yak..

14 Januari 2012 13.25

Kalau mau bagagia... bahagialah sekarang!

Belajar Photoshop

14 Januari 2012 14.17

follow sukse :)
dtunggu follbackna :)

14 Januari 2012 14.29

kunjungan perdana, salam kenal aja dulu ya :)

14 Januari 2012 16.03

Manusia pasti merasa jenuh, itu wajar, karena manusia itu punya perasaan dan hawa nafsu. Tapi emang bener, dgn berpikiran positif, jenuh itu perlahan akan kita lupakan. :)

14 Januari 2012 17.23

Makasih sob udah berkunjung di blog akau... sukses selalu...

14 Januari 2012 18.55

jangan jenuh terus... cepet tua nanti..
mendingan jalani hidup itu biasa2 saja terus klo bisa semangat...klo uda semangat pasti jalani hidup enjoy deh :)

14 Januari 2012 22.18

setidaknya jenuh itu bisa dipudarkan dengan senyuman obatku

15 Januari 2012 07.30

opo'o seeh yoo, gak oleh ta? gak BW mane wess

15 Januari 2012 08.09

ea bener banget gan kejenuhan itu timbul dari diri kita sendiri.....
dan itu sangat membuat kita tidak nyaman

15 Januari 2012 21.41

kalo saya untuk mengusir jenuh saya mendengarkan musik di jamin ilang jenuhnya

16 Januari 2012 09.17

sippp deh, kadang juga siih ngerasa kayak gitu, manusiawi kan? hehhe

16 Januari 2012 15.35

Jenuh jika dibarengi untuk review diri sendiri mengenai hal-hal yang belum dimaksimalkan tentu akan berdampak baik buat kita. Kalau jenuh keterusan dan ga merubah lebih baik, sayang banget hidupnya. So, berpikirlah bahwa :Harimu, adalah hari ini" Cmiww

16 Januari 2012 15.36

bener, kejenuhan itu biasanya diciptakan karena kita memikirkannya.. :)

berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

18 Januari 2012 19.12

cieh dalemnya sob, yang penting pikiran tenang jenuh pun hilang :D

21 Januari 2012 15.23

Wah jenuh niy?
Tetep semangat gan, ^^

Kunjungi balik blogku ya .. :)

1 Februari 2012 19.06

pemenang kehidupan adalah mereka yang tetap dingin walau di tempat yang panas

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,