Minggu, 20 November 2011

Sukses Bukan Hanya Impian

5






google punya
          Menjadikan diri sendiri menjadi individu yang mempunyai nilai lebih dan bermakna positif dimata orang lain merupakan salah satu tujuan manusia untuk belajar dari kebenaran dan kesalahan diri sendiri maupun orang lain dan mencoba melakukan berbagai hal yang bermanfaat untuk mendatangkan kesuksesan yang diinginkan.
Apa manfaatnya kita mempelajari kebenaran dan kesalahan diri sendiri dan orang lain ?
kebenaran yang pernah dilakukan diri sendiri maupun orang lain akan kembali kita ulang untuk memotifasi diri bahwa kita bisa melakukan hal dari yang kecil hingga besar, sedangkan kesalahan diri sendiri dan orang lain akan sekecil mungkin kita hindari agar kita tidak mengulang kesalahan tersebut, tentu saja semua ini dilakukan dengan semangat dan kerja keras serta membutuhkan peluru tajam untuk menembus kesuksesan dan peluru tajam yang siap digunakan kapan saja, secara umum peluru tajam tersebut adalah :

·         Focus         : dalam melakukan segala hal, pusatkan pikiran kita pada satu titik keberhasilan dimana dapat mempertajam kinerja dan mendorong semangat agar yang kita lakukan membuahkan hasil yang maksimal.
·         Lulus         : tujuan agar focus dalam pekerjaan adalah untuk memperoleh hasil yang maksimal dan lulus untuk mencapai tahap selanjutnya, dalam mencapai kesuksesan hidup ini hanya ada 2 pilihan yaitu “LULUS” atau “GAGAL”, semua tergantung pada diri masing-masing, jika ingin memberikan yang terbaik maka berikanlah keberhasilan yang kita raih, maupun sebaliknya.
·         Tembus      : tahap ini merupakan hsil akhir setelah mencapai kesuksesan yaitu menembus/keluardari jurang kesengsaraan.
Jangan pernah berharap jika kesuksesan diantarkan orang lain untuk anda, berusahalah untuk mencapai kesuksesan itu sendiri dan pertahankan lalu kembangkan agar menjadi lebih sempurna.

Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

5 comments

19 November 2011 pukul 12.04

yah, bner, dunia itu ad ditanganmu, masa depanmu itu ada di tanganmu..

kl bisa jngan pake template hitam, yang cerah aja biar enag ngeliatnya..

semangat bro..

19 November 2011 pukul 12.52

@herry : siiph bosh ,siapkan diri untuk menuju persaingan dunia ..
hahaha ,beres ..

20 November 2011 pukul 19.46

ya harus fokus. klao udah fokus pasti ngerjain apa2 bahagia. sama kayak murid2 saya di kelas di sini http://jejakbersekolah.blogspot.com/2011/11/jejak-bahagia-ituh.html

20 November 2011 pukul 20.43

wah wah.. semangat blogging yang masih fresh.

pertahankan semangatmu , get your bright future :)

20 November 2011 pukul 21.08

@rusyid : terima kasih atas komennya, fokus termasuk kebutuhan wajib untuk melakukan sesuatu..

@firda : okeh fir, thanks iyo ..