Rabu, 14 Desember 2011

Cerita Cinta

13






google punya

Heeeem…kamu tau gak kalo aku butuh waktu 76 tahun untuk sekali melihat komet heley, itu sangat lama banget menunggunya, tapi…aku cuman butuh waktu sebentar saja melihatmu untuk seumur hidupku…
Icikicik eheeem…
Sedikit rayuan yang membuat seorang cewek diam tak berkutik mendengarnya, hahaha #alay …

Melihat seorang cewek yang kita sayangi adalah kenikmatan tersendiri bagi para lelaki, coba saja hanya melihat cewek yang kita sayangi rasanya kangen ketika gak ketemu, ketawa sendiri saat dia tersenyum kepada orang lain, heeem apalagi senyumnya ke kita waduuuu tambah gak bis tidur daah kebayang senyum manisnya, enak kalo ceweknya deket jaraknya sama kita, coba kalo jauh ketemu seminggu sekali misalnya keburu lupa dah kita sama wajahya.
Gimana kalo kita ndag sekedar melihat saja, si cewek mengeluarkan sepatah kata kepada kita, gilaa bener mau jawab juga gak kuat ngeliat wajahnya, mulut juga gagap dah mau jawab dan akhirnya naluri cowok keluar dong ngomong tegas dan cool, mencuri-curi kesempatan agar si cewek tetep ngobrol sama kita adalah salah satu cara yang membuat kita semangat melakukan aktivitas setelah ngobrol, yang penting happy kita sama si cewek yang kita sayangi.
Trus trus kalo si cewek deket sama kita kan makin menggila kita, mau menghindar karena gak kuat menerima auranya juga gak mau, maunya nempel trus lebih deket dah kalo bisa sama si cewek, tapi kita juga punya aktivitas maupun si cewek juga punya aktivitas, mau gimana lagi si cewek juga gak tau perasaan kita gimana, kembali lagi dah yang penting happy kita sama si cewek yang kita sayangi.
Hahahah, sedikit cerita singkat yang saya suguhkan disini, jika ada kesamaan kisah atau apapun saya mohon maaf karena ini hanya cerita hiburan semata.
Selamat berpetualang cinta J
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

13 comments

16 Desember 2011 15.35

iki copas yo?

17 Desember 2011 06.25

weleh..
trik gombalane cowook reek...

17 Desember 2011 14.03

@yuendra : maaf bung alhmdllh selama ini saya tidak pernah copas milik orang lain ..
@nurul : ahaha, titik ruul ...

21 Desember 2011 14.30

haha, bung gundulmu yoo. hahahaha, makane ta, gravatarnya ditampilin. ececiyeee dungaren bosomu sokswiit

22 Desember 2011 16.34

hahha..
arek iki tooh ,gag ero bosh, gampang gravatar iku ..
yo soswiit teroos regh..

22 Desember 2011 19.11

Citcuittt :-"

25 Desember 2011 17.11

@untje van wiebs : citcuittt aseeeg#hhe ..

25 Desember 2011 19.28

haha, gaya eeh mas iki..ihiir...yoo, hilangin kode captcha nya pas mau komentar dong.

25 Desember 2011 19.57

@yuendra : bagaimana ya yun ? #hhe ..
anyaran yuuun ,ojog diguyu ..

26 Desember 2011 15.21

haha, wes isok ngono looh.. ojo ngono wah

26 Desember 2011 15.29

he yo. iki cerita mu sama rica dulu tah? haha. lucu

27 Desember 2011 07.38

@yuendra : sipph ngono tooh ternyata ..
iyoh titiiiik yuun, hahaha ..
iki lag curhat ceritane ..

29 Desember 2011 07.05

iyo. hahaha