Senin, 12 Desember 2011

Tiada Bermakna

5







gawe dewe
Disela-sela pertempuran belajar untuk UAS saya mempunyai kesempatan untuk mengisi waktu luang dengan membuat puisi, yaa mungkin gak bagus-bagus amat siih, tapi bisa deh dibuat me-refresh otak….
Cekidooot ..

Hal ini …
Hal yang belum penting untuk dipikirkan
Rasa ini …
Rasa yang belum pantas kumiliki
Tapi mengapa ..
Mengapa semua mengalir begitu indah
Akankah ini hilang secepat aku mengenalmu
Harapku hanya kita akan dipertemukan kembali

Apakah ini …
Ini yang terindah untukku ?
Ataukah ini …
Ini yang membuatku tersiksa ?
Mungkin hanya aku yang merasa
Dan kau anggap aku biasa saja

Mana mungkin aku menyayangimu
Padahal …
Ada seseorang yang membuatmu nyaman
Sampai kapan aku sembunyikan rasa ini
Sampai kapan aku membohongi diriku
Dan sampai kapan aku tersenyum melihatmu bersama orang itu

Apa kubuang saja perasaan ini ?
Tapi …
Semuanya sudah terlanjur
Sudah kuyakini kau bagian dari tulang rusukku
Aku hanya berdoa agar Allah memberi jalan
Jalan setapak yang mempertemukan aku dan kau
Aku akan selalu belajar
Belajar menjadi imam untukmu
Kau tau ?
Aku ingin bersamamu
Berdua …
Selamanya …
Rangkaian kata ini tak akan bermakna untukmu
Tapi sangat bermakna untukku
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

5 comments

12 Desember 2011 pukul 15.59

ini puisi atau apa ?,

12 Desember 2011 pukul 18.31

wuih, pengen bersama? ajakin nikah ajah. hehehe. cinta itu hanya satu rahasianya : tindakan nyata.

14 Desember 2011 pukul 11.10

@admin : sebenarnya yang ada dipikiran saya adalah puisi tapi entah apa ini jadinya , maaf saya juga sedang belajar membuat karangan..
@rusydi : hahaha ,masiih lama banget mas waktunya, iya bener banget itu, membuktikan lebih baik.

14 Desember 2011 pukul 15.03

judul puisinya apa?

14 Desember 2011 pukul 15.30

@oq : tiada bermakna broo ..