Selasa, 27 Desember 2011

Liburan Asyik !!!

27






google punya

Libur telah tiba, libur telah tiba …
Uyeee saatnya bersenang senang sejenak, menghindar dari penatnya mata pelajaran yang semakin tidak karuan karena waktu sangat sempit mengejar materi demi suksesnya ujian nasional yang akan diadakan pada bulan April 2012 yang akan diikuti oleh peserta pelajar SMA se-Indonesia. Heeeem kembali lagi, liburan kali ini adalah liburan cukup panjang bukan, gimana tidak kali ini liburan semester melewati libur natal dan tahun baru, waaaw hebat juga ya liburan ini setaun dari 2011 sampai 2012, hahahah, mantabb jaya !!
Hari ini adalah libur kedua saya, sejak terima raport(laporan hasil belajar) pada hari sabtu lalu, dan kali ini saya mungkin akan memberikan saran gimana sih biar liburan yang “setaun” ini menyenangkan dan tidak membosankan, mungkin saran ini terlambat postingnya, tapi yaa sapa tau bisa nambah manfaat, hhe…
1.     Pastikan hasil belajar anda selama disekolah hasilnya memuaskan ketika nantinya diterima orang tua, heeeem coba bayangkan jika hasil belajar anda tidak memuaskan bagi anda dan orang tua tercinta, bisa dikurung dalam rumah selama seminggu yaa adanya, bisa-bisa lebiih dah ..
2.     Jika langkah pertama sudah sukses dilakukan maka sekarang lakukan rencana liburan anda, mau kemana anda habiskan liburan kali ini dan bersama sapa saja anda berlibur.
3.     Heeem kali ini pesan tiket jika anda berlibur cukup jauh atau ingin suasana lain, soalnya dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya setiap liburan semester apalagi dirangkap liburan natal dan tahun baru ini tempat wisata, transportasi, hingga penginapan telah habis dijual atau dipesan orang lain.
4.     Setelah itu berangkatlah setelah semuanya sukses dilakukan, jangan menunda-nunda liburan anda, bisa jadi jalan macet saat diperjalanan yang anda lewati.
5.     Tetap semangat dan tersenyum waktu liburan anda.
6.     Yang terakhir adalah jangan lupakan pelajaran karena ujian sebentar lagi !!!


Hahaha, mungkin sangat simple sekali saran-saran yang saya ajukan kali ini, tapi mungkin ini bisa menjadi solusi buat sobat-sobat semua untuk melancarkan rencana liburan semuanya ..

Selamat berlibur kawaaaan J
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

27 comments

27 Desember 2011 10.02

liburan gak punya rencana mau kemana...
ya dirumah sajalah...
wkwkwkwk...

27 Desember 2011 10.35

sama dengan saya dong masbro, habisnya telat buat rencana liburan sob, jadi gagal dah ..

27 Desember 2011 10.56

kw gi berlibur ya jangan pikirin ujian nasional, ntar liburanne jadi nggak fokus donk sob, :)

27 Desember 2011 11.09

@goyang patah-patah : iya siih sob, tapi gimana lagi april juga sudah ujian nasional,hadaaa ..
yang pasti tetep senyum doong waktu liburan ..

27 Desember 2011 11.31

HAHAHA , liburan kemana ayah ?

27 Desember 2011 11.43

@audy : hhah, dirumah ae di gausa nag ndi.ndi ..
kamu ??

27 Desember 2011 14.18

selamat berjuang untuk ujian kak. masalah award, tetap semangat aja untuk nge-blog.. sering" blogwalking dan berkomentar baik.. pasti dibalas komentar juga nanti sama" orang :)

27 Desember 2011 15.00

liburan mau ke rumah nenek di kampung ademin otak dari kegiatan ngampus

27 Desember 2011 15.19

sayang sungguh sayang~
saya nggak liburrr :(

27 Desember 2011 16.52

@si abhi : okeh kak terimakasih suportnya, bismillah waktu renggang dibuat nambah ilmu dari blogwalking kak :)
@yudi glanter : hhe, iya senang sekali bisa silahturahmi ke kampung, ketemu sanak saudara:D
@jiah al jafara : sabar kak, mungkin lain kesempatan ada waktu pastinya, santai saja :)

27 Desember 2011 19.02

Selamat berlibur aja sobat...

27 Desember 2011 19.03

Selamat berlibur sob,, belajar memang perlu, tapi liburan lebih perlu, haha
salam blogger pemimpi, Resolusi Juara 2012

27 Desember 2011 20.30

Selamat menjalani liburan saudaraku

27 Desember 2011 21.02

liburan mau kemana lagi bokek bro,.,.,

28 Desember 2011 00.15

SANGAT BAGUS ^^

mampir ke blog saya ya mas

28 Desember 2011 05.23

@Ferry I, Cucu Hermawan, Abu Farras : oke kawan selamat berlibur, semoga acara yang diadakan berjalan dengan lancar ..
@Denah Official : iya sob ini sedang meluncur kesana :D

28 Desember 2011 05.33

@Sandu : hhah, iya mas gak sekola ya gag sangu mas, top markotop :D

28 Desember 2011 11.12

saya pengen liburan ke hawai sob, ph ya ane da follow sob 12 wahid sahidu

28 Desember 2011 15.36

eits ada yang kurang.. lengkapi dana yang memadai yakk. biar gak nggaring di vacationnya

28 Desember 2011 20.11

mw liburan di rumah aja mau istirahat
follow sukses follback

29 Desember 2011 19.25

liburan gmna bsa tenang klo tugas numpuk --'
#galau tingkat kabupaten setempat

30 Desember 2011 13.14

Hasil raportnya gmn? semoga aja mendapat nilai terbaik..
selamat liburan..

31 Desember 2011 05.48

Selamat berlibur dan selamat tahun baru . . .

31 Desember 2011 05.54

@WahidBlog : hhaa, ya kalo itu siih saya juga pengen banget sob , oke sob thanks iya :)
@yuendra : okeh yun uang ketinggalan gag lucu ya :D
@yudi glanter : oke sob gag masalah istirahat mungkin lebh baik :)
@galau'ers : hhaha, iya mangkanya itu sob, ujian juga menanti :D
@anasmcguire : alhmdllh sob sukses raportnya baik semua hasilnya :) oke selamat liburan ..

31 Desember 2011 05.56

@sandu : oke kak selamat tahun baru yoo :D

31 Desember 2011 10.03

Wah kelas tiga ya... sukses ^^

31 Desember 2011 14.45

@untje van wiebs : iya kak kelas 3 sekarang, makasih :D