Selasa, 06 Desember 2011

Spirit For UAS

3






google punya
Hari selasa tanggal 6 Desember 2011, hari ini adalah terahkhir saya dan teman-teman menerima materi dalam tahun pelajaran semester ganjil. Sejak pegi hari teman-teman sudah banyak yang menerima kabar walaupun masih belum ada kepastian dari guru-guru saya, “hee rek engkok moleh jam 12 yo? Lek gak ngono bari sholat (Dzuhur)”,(baca;he teman nanti pulang jam 12 ya? Kalo gak gitu habis sholat (Dzuhur)), kata salah satu teman sekolaku, kemudian aku menjawab “yo paling bos, soale mene lak UAS dadie gurue nempelno nomer nag bangku”,(baca;iya mungkin bos, soalnya besokkan UAS jadinya guru nempelkan nomer ke bangku).

Setelah menerima matapelajaran pertama hingga waktu adzan Dzuhur berkumandang, bel maupun pengumuman yang menandai bahwa pelajaran hari selasa ini diakhiri belum juga terdengar dari ruang guru, tetapi saat yang dinantikan untuk mengakhiri pelajaran hari ini pun tiba, pada pukul 12.50 pengumuman dari salah satu guru saya mengumumkan bahwa para siswa boleh pulang dan belajar dirumah, ini sangat dimanfaatkan oleh teman-teman saya yang ingin melakukan belajar dirumah maupun melakukan istirahat untuk siap tempur menghadapi UAS pada hari rabu tanggal 7 Desember 2011.
Semakin pendek waktu yang terasa saat ini, matahari mulai tenggelam sedikit demi sedikit, suasana malam mulai menyapa saat adzan Magrib berkumandang, heeeeem semakin terasa sangat gugup saat buku matapelajaran pertama yang diujikan aku pelajari dan pahami, tapi semua terasa sangat nyaman karena semangat dan doa orang tua serta teman-teman selalu saya rasakan semakin besar, “aku pasti bisa” 3 kata yang tertempel dalam lemari kamar saya, semoga saya dapat membuktikan diri pada ujian kali ini.
Terima kasih sahabat blogger, minta doanya ya buat kesuksesan saya nantinya.
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

3 comments

9 Desember 2011 pukul 10.25

amiiiiin

"alfatihah"

9 Desember 2011 pukul 11.07

blogwalking

12 Desember 2011 pukul 14.50

@oq :amiiin ...
@pelangi sepi :okeeh terimakasih ..